TUGAS KAJIAN SENI DRUPA DAN DESAIN - SYAUQI AIDIL RIZKI - 202146500818 - R4K - DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

 

Jadi ini adalah salah satu barang yang berkenan dalam hidup saya

yaitu kalung yang sangat mengingatkan masa-masa smk.Kalung tersebut berbentuk capung yang saya beli pada saat study tour di Yogyakarta. Pada smk saya sempat ldr dengan gadis yang bernama Ellie yang berada di Amerika Serikat. Dia sangat cantik dan menawan saya pun sangat jatuh cinta kepadanya begitupun sebaliknya hanya berawal dari game online yang saya mainkan waktu itu dari hanya pertemanan hingga menjalin hubungan jarak jauh antara indonesia dan amerika serikat. Kami pun saling chatting satu sama lain hingga tertidur dan lupa waktu dikarenakan perbedaan waktu yang sangat jauh. tapi sayangnya hubungan ldr hanya bertahan 1 tahun dan sekarang hanya sekedar kenangan dan cerita. Terkadang dengan melihat kalung tersebut mengingatkan saya kepada dia yang sudah menjadi cerita.

(Source Syauqi)

So this is one of the things that pleases me in my life. It was a necklace that is very bring back memories from high school days. The necklace shape is a dragonfly i bought during a study tour at Yogyakarta. in High school i had a date with a girl named Ellie who was in United States. She is very beutiful and charming i was fall in love with her so do her it was started by Online Games that i play at the moment From friends to love each other at long distace relationship at indonesia and United States. We chatting a lot to each other until we fall asleep cause the gap diffrence between our time  but unfortunetly the relationship between long distance relationship only lasted a year and now just a memories and fairytale. Sometimes when i see the necklace reminding me with her even though it turn into a story.








Comments

Popular posts from this blog

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

ANALSISIS ABSTRAK FILM : IP MAN 3

TUGAS Kajian Dan Seni Rupa